Wednesday, March 6, 2013

Kecamatan Tulis kehilangan sosok guru yang disiplin


Semua Ada Disini-Innalillahi Wa Innalillahirojiun, kecamatan tulis berduka seorang guru yang mempunyai dedikasi yang tinggi telah pulang ke Khodirot-Nya. semua merasa kehilangan sosok yang tegas, disiplin serta mempunyai dedikasi tinggi di bidang pendidikan ini, khususnya di tempat beliau mengajar merasa sangat kehilangan sosok yang mendominasi sikapnya adalah tegas dan disiplin. Kecamatan tulis yang merupakan wilayah beliau mengajar adalah di daerah desa Kedungsegog, Dusun Roban. Yaitu lebih tepatnya di SD N Kedungsegog 02tersebut biasanya beliau mendidik siswa-siswi kelas 4 dengan sabar dan tekun, sehingga membuat siswa-siswi tersebut menjadi disiplin dan pandai tentunya.

                Nama beliau adalah Eni Setyaningsih dengan panggilan akrabnya adalah Bu Eni, tepatnya di RS. Kalisari Kota Batang beliau menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa pukul 19.00 Wib. Menurut dokter di duga beliau mengidap gangguan saraf pada tubuhnya dan tidak sanggup untuk menahan penyakit tersebut, padahal hari sabtu sore sudah pulang ke rumah dan keadaanya mulai membaik, akan tetapi hari minggu sore beliau di bawa kebali ke Rumah Sakit Umum Kalisari karena kambuh kembali. Setelah bermalam di sana ke esokan harinya yaitu hari senin malam pukul 19.00 Wib beliau menghembuskan nafas yang terakhir, menurut rumor hal itu di sebabkan karena penanganan rumah sakit tersebut terlalu lama dalam bertindak.

                Setelah keesokan harinya, tepatnya hari selasa beliau di makamkan di pemakaman desa Kenconorejo, banyak sekali para petaksiyah yang ingin mengantarkan jenazahnya ke pemakaman dan tidak ketinggalan para anak didik dari SD N Kedungsegog 02 berperan serta dalam taksiyah tersebut yang juga merasa sedih karena guru tercintanya telah meninggalkan untuk selama-lamanya.
Dedikasi kepada (Alm) Eni Setyoningsih.  



Selamat Jalan teman semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya. Amin

No comments:

Post a Comment